FE UMMI Gelar Stadium General untuk Tahun Akademik Baru

Memasuki tahun akademik baru Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sukabumi (FE UMMI) mengadakan kegiatan stadium generale dengan tema “Investasi di Era Digital”. Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Universitas Muhammadiyah Sukabumi Selasa (21/11).

Alasan FE UMMI mengusung tema ini yaitu untuk mengedukasi tentang pasar modal kepada mahasiswa agar menjadi perhatian khusus dalam program edukasi pasar modal karena kemampuan intelektual seorang mahasiswa merupakan aset dimasa mendatang yang akan mengisi industri keuangan dipasar modal.

Sehingga mahasiswa sangat perlu dibimbing untuk mengenal investasi lebih dini sehingga mereka tidak konsumtif dan mulai menyiapkan kemapanan finansial. Adapun pemateri dalam seminar kali ini disampaikan langsung oleh oleh pihak Bursa Efek Indonesia (BEI) Kanwil Jawa Barat dan PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia.

Dalam kegiatan ini peserta berjumlah 250 orang mahasiswa FE UMMI terdiri dari 3 Program Studi (Prodi) D3 Perpajakan, S1 Akuntansi dan S1 Manajemen Retail serta peserta dari prodi lainya.

Bagikan